Bank Perkreditan Rakyat Ana Artha SEHAT BESAR KUAT Bank Perkreditan Rakyat dengan Kinerja Terbaik dan Memiliki Sumber Daya Manusia yang Kompeten pada Bidangnya. Sehingga membuat Nasabah kami Selalu Nyaman Dan Merasa Aman
Nasabah atau Perwakilan Nasabah dapat menyampaikan pengaduannya ke BPR melalui :
Datang langsung Ke Kantor Pusat maupun Kantor - kantor cabang PT. BPR Ana Artha dan membuat pengaduan secara tertulis
Melalui Email ke bpranaartha@gmail.com
Melalui Website Resmi PT. BPR Ana Artha (www.bpranaartha.co.id)
Mengirimkan Surat Resmi ke Manajemen PT. BPR Ana Artha
Petugas Bank akan menyelesaikan pengaduan Nasabah dan berkoordinasi dengan pihak terkait berdasarkan jenis pengaduan yang disampaikan. Jangka waktu maksimal 20 (dua puluh) hari kerja.
Hasil Penyelesaian pengaduan nasabah akan disampaikan oleh Bank melalui Surat resmi secara langsung atau mengirimkan surat atau email kepada nasabah yang bersangkutan
Informasi terkait Nasabah yang melakukan pengaduan merupakan informasi yang dirahasaiakan BPR dari pihak manapun, kecuali :
Kepada Otoritas Jasa Keuangan;
Dalam Rangka penyelesaian pengaduan;
Diwajibkan oleh peraturan perundang - undangan; dan atau
Atas persetujuan Nasabah
Untuk Melakukan Pengaduan Melalui Website Secara Online, Silahkan Klik DISINI
BUTUH DANA Modal Kerja
Solusi cerdas mengatasi keperluan kebutuhan anda Dengan keunggulan proses yang cepat, plafon tinggi, pembayaran mudah, aman dan TERPERCAYA. Ayo Ajukan Sekarang Juga